ALL ABOUT

bengkel SENi Embun adaah sebuah open community yang bergerak di bidang kesenian.
dengan bermaterikan kumpulan anak-anak muda (yang katanya) kreatif dan inovatif.

bengke Seni Embun pertamakali didirikan pada tanggal 23 oktober 2004. oleh sekelompok anak muda yang ingin madndiri dan melepaskan segala kepenatan hidup dengan jalan ber-Kesenian, dan pada akhirnya mampu untuk menciptaka sebuah alternatif hiburan untuk masyarakt sektarnya (AMIN... !!!)

bengkel Seni Embun memiliki 4 divisi utama dalam dunia kesenian. yaitu :
- teater
- musik
- rupa
- tari
hingga saat ini, Bengkel Seni EmbuN telah memiliki lebih dari 300 anggota komunitas yang berkecimpung di bidangnya masing-masing divisi dan tersebar di beberapa daerah di Indonesia. dan dengan di bantu oleh 4 peltih provesional yang telah lama berkecimpung di dunia kesenian. Embun terus berbuat.

Embun hadir dengan konsep bengkel pada umumnya.

Dan berusaha untuk menghadirkan sebuah alternative hiburan batu bagi masyarakat kota ambon.

Senin, 11 April 2011

catatan untuk ... (tetap) ... Hidup

salam jumpa untuk yang terkasih ...

entah kenapa akhir-akhir ini ada yang kurasakan lain, mungkin lantaran emosi yang berlebihan,, itu mungkin saja kan !?!?!
terlebih untuk hal-hal aneh yang terjadi belakangan ini.

terlepas dari semua itu, aku memahaminya sebagai hidup, makna-makna klise yang (kadang) membuat kita jatuh, berdiri, jatuh lagi, kembali berdiri dan pada akhirnya mati menjadi akhir dari semua itu.

"kembali lagi pada titik yang sebenarnya"
sebenarnya ada yang ingin kuceritakn (sedikit banyak juga membantuku mengurangi sedikit dari penatku).

- dimulai saja dari yang paling kecil

rasanya memang sedikit aneh, mereka tanggunh tak kurang sedikitpun (ayah pun berkata demikian) sebut saja mereka second sparta. tak ada yang memimpin (kurasa demikian), hidup dengan hidup pada labirin-labirin masing-masing, sayang terlanjut mayang, nasib tak seberuntung keledai (pun). mereka tetap menyerah pada angkuh mulut berujar atau diam dan satu lagi CINTA !!
aku tertarik dengan dua diantaranya :
pertama, sebut saja si buncit (whahahahh, lucu juga) pria hebat dengan pemikiran terbaik, walau kadang terbaik untuk menyengsarakan diri.
dulu pernah berkata, keluarganya tak lagi memperdulikannya, seiring berjalan dia pun tau jawab dari semua itu, diantaranya adalah sifat ayahnya, toh pada akhirnya buah terbaik adalah berasal dari sumber aslinya, ternyata dia terlalu rapuh untuk mengubah semua itu .... hmhmhmhm ... terlalu gamang untuk tepuk tangan orang lain memang.

satu hal lagi, rasa-rasanya tak rela dengan apa yang telah di berikan, darahku dan mungkin sebagian darah kami (sedikit banyak memang) yang telah di tuntun untuk menampatkan dirinya pada kasta tertinggi hidup mereka, pengagungan cinta !!!
................ nantikan saja, yang lainpun telah berujar, kapan waktunya harus berkata yang sebenarnya, terus saja menikmati (manis) hidupmu, semoga sesal tak akan hadir pada semua yang nyata. jangan merasa hebat Dik !!! datang saja kemari lihat apa yang dikatakan hebat, dirimu atau kah mereka !!!!

kedua, kapan-kapan saja baru kuceritaka, waktuku hampir habis ....

- kita beranjak pada yang berikutnya

sedikit banyak ini mengurangi waktu dan semangatku, tak jarang untuk saling menanti kata diantara kami, rasanya sedikit ku pahami tak sedikit waktu mengurai dan mengisahkan memang !!!
perlu sedikit tambahan waktu untuk kembali bercerita tentang semuanya lagi yang telah berlalu.

hmmmmm ... waktuku hampir habis, tak terasa telah pukul lima pagi ...
kusimpulkan saja ceritaku ini

tentu masih ingat pria tua itu, yaaa siapa lagi kalau bukan bekas preman itu. aku bahagia dia menjadi sadardan hidup baik seperti ini.

duduk bercerita dengannya membawa suatu masa dimana kami bisa mengerti apa sejatinya diri dalam hidup ini. nyatanya banyak juga yang berkilah dalam ulah masing-masing.
akhhh ........... kamong jua dulu bagitu mooooooo !!!
wah wah wah pertama si kakak, mungkin (iya memang) adikpun juga demikian berujar .......

kurasa beliau hanya tak ingin kita merasakan buruk yang sama kawan ...
tapi terserahlah, asalkan jangan muruh dia terlihat lagi

pasti pertarungan hidup akan semakin panas ...... !!!!!!


ierfundie _ never end_Bun........!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar